You are here: Home > Uncategorized > Hantu-Hantu Binus (Taken From Kaskus)

Hantu-Hantu Binus (Taken From Kaskus)

Taken From Kaskus

Original Posted By johnnycast
gue sendiri anak binus gan, tapi kuliahnya di syahdan mulu, maklum dkv, hehehe..
jadi gini, menurut cerita dan desas desus anak anak ukm yang sering nginep (biasanya buat persiapan acara) nah di syahdan, katanya lantai 2 di area j, tepatnya kamar mandi di j2, menurut cerita dari tukang cleaning service yang ane tanya tanya (iseng) katnya, ada salah satu pintu kamar mandi yang ke kunci sendiri dari dalem, tapi gak ada orangnya gan..
nah, makanya kalo udah malem, biasanya itu kamar mandi udah gak di buka alias di kunci dari luar, gue pernah nyoba sih ke kamar mandi pas malem, dan emang bener pintu salah satu ada yang ke kunci gan..
aduh aduh..
belom lagi katanya di gedung anggrek, temen ane sekitar jam 1 atau jam 2an, lewat situ naek motor ke arah jl anggrek cakra, nah, iseng2 dia liat gedung kampus, eh dia liat ada cewek lagi megang hp, hp nya nyala, dan posisi cewek itu tepat di atas gedung kampus anggrek gan!!!

Original Posted By sandy70
berhubung ada yg ngebahas binus..
mari kita kupas tuntas satu persatu..

di kampus anggrek..
-di lantai 4 sebelum dirombak dlu kan masih perpus(klo ga salah inget lantai 4 itu perpus dlunya) nah disitu gw ama temen gw dua orang ngeliat ada cewe serba putih nempelin mukany k jendela yg di atas perpus..
-di lantai 6 itu ada poconk dan “markas” dari hal2 begituan tapi sekarang katanya uda pindah k lantai 8 semua..
-oh ya klo di lantai 6 pas malem klo jalan pandangan lurus ke depan aja soalny klo ngeliat k samping bakalan bisa “ngeliat” yg bgituan..
-di tangga darurat lantai 3 itu ada anak kecil (tuyul)
-di lantai 6 atao 7 berapa gitu.. pas malem2 klo lu jalan k sono bakalan denger suara pintu yg dicakar2 pake kuku..
-klo malem2 katanya di LAB komputer sering idup mati gitu (temen gw aslab yg ngmg gitu pas dia plg malem katany ada acara apa gitu)
-klo di lantai 8,lu ngeliat orang yg ada di bawah itu pasti jumlahnya bertambah 1 >-mbak2 yg ngmg..

buat kesimpulan yg di anggrek..
gw waktu itu nginep 2x di kampus karena ada acara HMJ.. pas gw datang ama temen2 gw rame2 gitu.. protekomnya ngmg gini coba,”ati2 ya klo mobile(patroli malem2) jgn ngeganggu yg di atas” gw ama temen2 gw kirain bercanda doank.. ternyata temen gw ad yg bisa ngeliat katanya memang beneran yg dikasih tau ama tuh protekom..

-.-”

yg lbh mengerikan dari kampus anggrek..
-di WC lantai 1 katanya ada /maho tuh.. yg baca forum curhat pasti tau dah.. wakakak..

klo di syahdan..
-di gedung WC perbatasan gedung K atao L(kurang tau pasti) di WC nya ada yg pernah ngeliat kuntilanak merah..

nah klo misteri kos2an binus,gw juga tau..
-di kos gede yg di depan bakmi kaget.. temennya temen cewe gw pernah ngeliat hantu cewe.. ceritanya pas lg ngobrol ama temennya,dia ngeliat ada cewe yg ibaratnya lagi manggil temennya.. terus pas di tanya temenny katanya kagak ad.. pas di liat lagi uda ga ada orang.. -.-”
-di kos U no 4.. ada kejadian dimana anak kosan cowo plg dugem terus mabuk2an gitu dan muntah di tempat ber”penghuni”.. sialnya malem itu pintu 1 kosan digedor2 sebyk 3x.. pertama dibuka ga ada orang.. kedua dibuka juga ga ada.. nah pas yg muntah itu ngebuka sambil marah2 gitu.. dia ngeliat ada nenek tua di POJOK bermata merah ngeliatin dia dengan mimik serem..
-di hj senen,depannya kos yg isinya cewe semua (lupa namanya) itu ada “cewe” di pohonnya..
-di gang yg bisa nembus Jln.U dari kh.syahdan (didepan Empo) itu temen gw 3orang(1co dan 2ce) ngeliat ada kuntilanak di sono..
ceritanya pas mereka pulang jam 4 pagi karena belajar aklan kan lewat sana tu.. temen gw yg inisialnya J(cewe) ngeliat ada kyk sapu di tiang listrik gitu.. terus ama temen gw yg co dideketin.. pas diliat ini sapu ada kaki nya.. temen gw yg cowo ga percaya.. pas ngeliat di atas ternyata ada cewe nongol.. langsung dah kabur sambil teriak2.. abis itu bsk mereka ga konsen kerjain ujian.. wakakakkaa..

nah itu aja yg gw tau..
itu beneran kejadian nyata..
binus emank angker gan.. T_T

Original Posted By pheeby
temen g dulu di kosan deket gan U, pas jem 4an tuh. lagi tidur. trus ada co pake baju putih, tapi perutnya bedarah2 gitu. ngeliatin muka temen gua, kaya lagi nyariin orang. trus setannya mondar mandir gitu, tmn g emang dasar matanya sipit, jadi melek ama merem saru..
dia ga bisa ngapa2in ampe akhirnya tuh setan ilang. udah gitu besokannya dia cerita, ternyata beberapa hari lalu dia pernah ngelamun ngeliatin lapangan kosong yg ada bekas taksi kecelakaan di kos cowonya deket anggrek..
g ampe merinding gan diceritaiinnya.. hiiiyy

Original Posted By chiaroscuro
katax di lantai 5, kampus anggrek di WC cewe ada hantu cewe pake sepatu merah yang suka nungguin cewe yang lagi di WC di depan pintu…katax sering juga ada suara orang lagi ngeflush WC, klo yang ini temen ane ngalamin sendiri…pas itu dia lagi sendirian diWC lupa d lantai berapa, trus eh tiba2 ada suara ngeflush dari WC di sebelah dia…padahal pas dia ngelirik ke bawah ga ada siapa2 di sana..temen ane da parno aja…trus dia cepet2 keluar, eh pas dia liat ke toilet di sebelahnya ga ada siapa2 padahal dia sama sekali ga dgr ada orang yang masuk apalagi keluar

Original Posted By fachrizaldink
temen gw pernah cerita sama protekom di sana

katanya di lantai 8 ada kelelawar terbang malem malem kalo lagi di matiin lampunya

gede kayak manusia trus bersayap

sama di wc lantai atas gitu

Original Posted By bubudut
waktu itu gw ama temen gw berlima mo ngerjain tugas sismul klo ga salah sekitar jam 7-an malem di lante 7 gedung anggrek lama…uda sepi kan…
eh tiba2 ada mba2 cleaning servis…trus dia bilang gini “mas2 jgn kemaleman loh disini, saya sering liat pocongkkkkkk di eskalator yang naik ke lantai 7… klo berani si silakan aja” pada ngibrit langsung…wkkwkw

Original Posted By zhiviliez
g pernah denger katant di anggrek gedung lama ruang 801 kl ga slaha..suka ad suara garuk2 pintu gt kalo malem..padahal kelas dah di kunci..

Original Posted By edo behel
kalo gw ngeliatnya di binus yg senayan .. gw kuliah di sebelahnya ..
kalo dari lantai 5 kampus gw,,gw bisa ngliat binus dari samping,tp yg kLiatan tangga daruratnya..

pas malem2 jam 2pagi,,gw ngeliat ada cwe berdiri agak lama di balik kaca itu,pake pakaian putih,blablabla .. gw waktu itu Lg nginep di kampus ..

Original Posted By y7thangeru
Dulunya suka ada telpon umum pake koin yang suka bunyi sendiri(padahal keblnya udah lepas), gw lupa di lantai berapa. Tp dulu waktu gw nginep disana, gak ada bunyi apa apa tuh.

Tp dulu gw pernah si liat bayangan hitam lg nempel di tembok samping lift Kampus anggrek lantai 8 (di bangunan lama)

Trus gw pernah ngeliat ce pake baju putih berjalan disepanjang koridor syahdan (tempat anak2x dkv), klo diliat sekilas kyknya gak ada yg salah, tp kalo diperhatiin, itu ce lg jalan tanpa menggoyangkan badan (mirip kyk org lg ngeluncur naik skateboard). Pas gw nyadar ada yg aneh gw langsung cari itu ce, tp dia udah hilang, gw pikir udah masuk ke salah satu kelas disana..ternyata…ruangan kelasnya kekunci semua..hiy…merinding tp seru

Original Posted By keynard
wew… ada thread kampus gw trnyata…
wkwkwk….

ane prnah dnger jg gan… tp yg plg bnyk tu di kost2an skitar binus ny…
ada tmn ane yg kamar ny ad “spesies wanita halus” n temen ane bs ngeliat tu “spesies”…. kata ny spesies ny nempel di atas lemari kamar ny gan..

ada jg tmn ane dosen… sring dnger suara aneh di lt.7 kmpus anggrek
di kostan ny jg sring ngeliat yg gituan…
ada jg yg di gang kluarga ny tuh… tp kgak mao crita ah….
biz lokasi ny deket ama ane… tar ane malah jd parno..

Original Posted By ajakaku.
wkwkw….gesit lo ts
kemarin gw mau bikin thread kyk gini tapi jarang ol

mau share juga ah…

pas semester 2 gw kan di lantai 8 sendirian sktr jam 8.
glp bgt gan
tw gak jendela yang dkt tangga darurat ?

ada putih2 terbang cpt bgt gan.
bukan cuma sekali gan nongolnya tapi sampe 3 kali
langsung ane ngibrit lari lwt eskalotr yang udah dimatiin

ogah gw sendirian lagi

BERITA BINUS : Penghargaan Atas Kontribusi Mahasiswa Untuk Bangsa

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

17 Responses to “Hantu-Hantu Binus (Taken From Kaskus)”

  1. Hey how are you doing? I just wanted to stop by and say that it’s been a pleasure reading your blog. I have bookmarked your website so that I can come back & read more in the future as well. plz do keep up the quality writing

  2. Great, I have already bookmarked your this page…Now I don’t have enough time for read but by reading beginning part I must say…it was a positive start .. Would love to read further too…Thanks for great post!

  3. I was looking for this the other day. i dont usually post in forums but i wanted to say thank you!

  4. How good your site is.I hope you will keep posting your written content constantly as you have one dedicated reader here.

  5. I was actually happy to find this site on yahoo.I had to say thank you to you with regard to this very good blog post.

  6. Pretty useful article. I simply stumbled upon your web site and needed to say that I have very preferred reading your weblog posts. Any means I’ll be subscribing for your feed and I hope you post once more soon.

  7. How good your site is.I wish you will keep updating your written content constantly as you have one dedicated reader here.

  8. Hi, I just read texts on your blog and I became interested in the topic. I like your site and I am thinking whether I could use your words in my work? Would it be possible? If yes, please contact with me.Thanks.

  9. This is a great article thanks for sharing this informative entropy. . I will inflict your blog regularly for some latest post.

  10. This is my problem…

    Amazingly website, I like how your website looks! The layout is great!…

  11. Temple Slick says:

    When i visit a blog, chances are that I see that the construction is poor and the writting bad. Regarding your blog,I have to say that you have done a good job here.

  12. Great submit we have now to spread the phrase about this website.You should have extra interest .

  13. Another interesting publish! This is likely one of the few blogs I can return to on a regular basis.

  14. 美国移民 says:

    “Nice post! GA is also my largest incomes. Even so, it’s not a considerably.”

    ——————————————–
    旧金山华人
    Also welcome you!

  15. ULan says:

    Setannya masih ada sekarang? Th 1980an di kampus binus lama, Tempat duduk depan masing-masing kelas itu tidak ada penyanggah senderannya. Suatu hari ada cewek duduk-duduk santai (diduga lagi sendirian) di lantai 3, kemungkinan besar secara gak sadar dia menyenderkan diri kebelakang, ya langsung jomplang ke belakang dan melayang jatuh ke tanah, ahhhhhhh buuuuuk. Sejak itulah….mungkin anda masih menemuinya… atau kadang dia iseng ke kampus baru di anggrek…..hihihihihi………masih gentayangan kali ya?

  16. hanssusanto says:

    wah kurang tahu itu..hehehehe..

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.